Popular Post

Blogger templates

Posted by : Unknown Rabu, 28 Agustus 2013

Mau ngelanjutin cerita tentang sejarah AJS nih ^-^
Yuk langsung aja~
dulu itu saya nggak PD mau ngajak kumpul pas pertama kumpul di benteng vredeberg, tapi ya gimana lagi ya. Waktu itu saya berfikir "suatu saat nanti saya harus berani mengajak kumpul temen-temen Achan oshi Jogja, entah itu sekarang besok atau hari-hari kedepan" saya lalu berkata pada hati kecil saya :v "kalau nggak PD mengawalinya mau kapan lagi" dan saat itu saya langsung ngetweet di @AchanationJGJ lupa sih isi tweetnya apa :\ intinya tentang kalo nanti saya mau kumpul pada saat sesi bebas di vredeberg itu. Dan saya saat itu pertama kali bertemu dengan 'gilang' yaitu achanation yang saya temukan pertama kali ketika di jogja :v dan saya meminta bantuan buat mengumpulkan ayana oshi dijogja di saat sesi bebas nanti. dan gilang bilang 'iya, nanti saya bantu. kita berjuang bersama".

- Mulai kumpul di vredeberg-

~ sesi bebas dimulai~

Pada saat itu para admin penbes oshi lain di jogja juga sedang teriak-teriak untuk mengumpulkan teman oshi yang lain :v suara kita memang kalah dengan suara mereka~ tapi kita berdua tetap berteriak "Ayana Oshi... Ayana oshi" sampai suara serak wkwk dan beberapa detik berlalu.terus ada orang yang berdatangan dan bertanya "Ayana oshi ya mas?" saya jawab "iya" dan sudah sekitar 3 menit berlalu~ kita mulai duduk di pinggir, ada sekitar 6-8 an anak waktu itu. (alhamdulilah ^o^) dan waktu itu saya serahkan waktu untuk berbicara ke "gilang" pada waktu itu mbahas tentang mau ada pembuatan banner Achanation JOGJA. waktu itu pada setuju, lalu muncul pertanyaan "disainnya gimana yaa?" lalu saya jawab, disini siapa yang bisa disain? coba disain dulu nanti kita vote mana yang bagus, dan itu semua setuju juga ^^ muncul pertanyaan lagi "urunan berapa nih?" dan saya berfikir.... dan menjawab "10 ribu perorang :v" terus ada yang jawab "oke, saya coba disain nanti di rumah" saya jawab "silahkan ^^ " dan lalu kumpul pertama itu ditutup.

Maaf bila ada kesalahan atau agak berbeda dengan kenyataannya, karena saya sedikit lupa wkwkw XD

kalau ada request cerita selanjutnya / mau menambahkan cerita, silahkan komen atau bilang saya langsung ^o^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fitra Rion - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -